Pengguna Jalan Merasakan Manfaat Pembangunan Jalan Kampung Pinang-Teluk Jering

Rabu, 18 November 2020 - 20:39:30 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | proyek pembangunan Jalan Kampung Pinang-Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau dikerjakan Dinas PUPR (Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Kampar sepanjang  2.850 KM, dan  lebar 5,5 meter.


Warga di sekitar jalan dan masyarakat yang berlalu lalang di jalan tersebut bersukur dan berterimakasih atas pembagunan jalan tersebut, Mereka mengapresiasi Dinas PUPR Kabupaten Kampar. Terlebih di Sektor Wisata karena dikawasan tersebut terdapat objek Wisata Pulau Cinta yang saat ini banyak dikunjungi wisatawan, dengan akses jalan yang baik terjadi peningkatan kunjungan wisatawan yang cukup signifikan ke Objek Wisata tersebut.

 

Saat awak media mengkonfirmasi salah seorang pengendaran roda dua (sepeda motor) Suyono, "bahwa kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas pembangunan jalan kampung pinang-teluk jering Kecamatan Tambang ini" ucap Suyono


"Dengan adanya Pembangunan Jalan Kampung Pinang - Teluk Jaring masyarakat lebih mudah mengangkut hasil panen sehingga meningkatkan kwalitas waktu kerja dan perputaran ekonomi masyarakat" ungkap suyono.

 

Saat kondisi darurat masyarakat juga merasakan manfaatnya disaat mengantarkan anggota keluarganya yang butuh penanganan kesehatan, karena jalannya sudah bagus sehingga waktu tempuh yang dibutuhkan semakin singkat. Tambah Suyono 


Salah seorang supir mobil truk Erik yung menyebutkan "kami sangat bersyukur atas pembangunan jalan teluk jering ini, membuat kami pengendara yang melalui jalan ini lancar dan nyaman tidak ada berlubang." ujarnya.( Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex