Curi Hp Rekannya Seorang Pria Meringkuk Dalam Jeruji Besi

Jumat, 13 November 2020 - 16:40:13 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |

 

 Team Opsnal Polsek Mandau kembali meringkus tersangka pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang terjadi pada Hari Kamis (12/11/2020) di Jalan Mangga, Pasar Duri, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, sekira pukul 22:00 wib.

 

Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, membenarkan prihal penangkapan atas satu orang pria yang diduga kuat sebagai pelaku curat tersebut.

 

Penangkapan pada hari itu berawal dari laporan NF (21th) selaku korban pencurian tersebut, yang mengaku telah kehilangan 1 unit hp merk Realme C 11, yang diduga dibawa lari oleh temannya, pada Hari Kamis (12/11/2020) sekira pukul 05:00, dirumah kontrakan milik NF di jalan M. Saleh, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Pada saat itu korban NF terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa hp miliknya telah hilang, kemudian NF bersama F yang juga berada dirumah korban saat itu mengecek pintu depan rumah yang didapati telah terkunci dari luar.

 

Akibat kejadian tersebut NF mengalami kerugian sekitar 4.000.000 Rupiah, dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Kemudian pada hari yang sama sekira pukul 22:00 wib Team Opsnal Polsek Mandau mendapatkan informasi bahwa warga telah menahan seorang pria yang diduga telah melakukan pencurian hp di Jalan Mangga, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Langsung saja Team Opsnal Polsek Mandau, dan Piket Reskrim menuju ke TKP untuk memastikan informasi tersebut, benarsaja  warga telah mengamankan seorang pria berinisial MRI (19th) yang diketahui adalah pelaku pencurian.

 

Saat diintrogasi MSI mengakui telah mengabil hp milik NF, namun hp itu saat ini berada ditangan YI rekan tersangka yang saat ini masih dalam pencarian,  dan telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

 

"Saat ini Pelaku telah diamankan ke Polsek Mandau guna proses hukum dan penyidikan lebih lanjut," Ujar Kapolres Bengkalis.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex