Kepala Desa RTB Sopian Dly Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Dusun Pintu Angin.

Dusun Pintu Angin Desa RTB Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2020

Kamis, 12 November 2020 - 11:46:01 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW tahun 2020 ini, Dusun Pintu Angin, Desa Rambah Tengah Barat (RTB), Kec. Rambah Kab.Rokan Hulu(Rohul) adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Rabu Malam 11/11/2020 Pukul 21.00 Wib.


Acara ini digelar dilapangan terbuka yang dihadiri oleh Kepala Desa RTB, Sopian Dly, Al,Ustadz H.Hatimul Ansor M.Mpd, Ketua BPD dan anggota BPD Desa RTB, Aparatur Pemerintahan Desa RTB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta seluruh masyarakat Dusun Pintu Angin.


Pada kesempatan itu Kepala Dusun, Ari yang diwakili oleh Ketua RW I, Romanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana.

 

"Kami selaku panitia acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini, begitu juga kepada seluruh warga masyarakat Dusun Pintu Angin yang telah berpartisipasi sehingga acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dapat kita laksanakan." Ucapnya.


Roamnto juga menambahkan kalau acara seperti ini sudah rutin dilaksanakan di Dusun Pintu Angin.

 

"Alhamdulillah untuk Dusun Pintu Angin ini kita selalu Peringati Hari Besar Islam (PHBI)
setiap tahunnya, ini semua berkat dukungan dari masyarakat Dusun Pintu Angin." Tambahnya.


Pada kesempatan yang sama  Kepala Desa RTB Sopian Dly, saat dimintai sambutan oleh pembawa acara memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa RTB khusunya warga masyarakat Dusun Pintu Angin agar menjaga dan memantau anak-anaknya dalam menggunakan HP.

 

"Dengan keadaan dan kondisi kita saat ini di mana anak-anak kita belajar melalui online, kami dari pemerintahan Desa RTB menghimbau kepada orang tuanya untuk selalu memantau dan mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan HP supaya anak-anak kita nantinya tidak salah dalam penggunaanya." Himbaunya.

 

Sopian Dly juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir terutama  bagi kaum ibu-ibu untuk selalu berpakaian muslimah bila berurusan dengan pihak desa." 

 

"Kami dari aparat pemerintahan Desa RTB tidak akan melayani ibu-ibu yang tidak memakai pakaian muslimah saat berurusan dengan aparat Desa RTB." Katanya dengan tegas.


Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di isi juga dengan siraman rohani/ceramah agama oleh ustadz dari Padang lawas
H.Hatimul Ansor M.Mpd yang
di akhiri dengan doa bersama dan makan bersama.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex