Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri

Selasa, 10 November 2020 - 08:38:54 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Acara tahlilan kembali digelar pada malam ini di kediaman almarhuma Hj. Nikmat Binti Hamzah orang tua dari Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah kabuparen kampar Dusun Cubodak Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, (9/11/20).

 

Tahlilan dihadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Setda Kampar Syamsul Bahri tersebut, merupakan tahlilan malam ketujuh yang juga merupakan malam terakhir acara tahlilan yang dilaksanakan tuan rumah Dt Yusri.

 

Usai tahlilan, Dt Yusri selaku putra almh menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada Bupati kampar, Forkopimda, para Asisiten, Staf Ahli, Kadis, Camat, ulama dan masyarakat yang telah menyelenggarakan almh  ibunda Nikmat mulai dari penyelenggaraan memandikan, mengafankan, menyolatkan, menguburkan sampai tahlilan selama tujuh malam berturut-turut.

 

Ini semua tidak bisa kami balas, kami hanya bisa mendo'akan semoga ini menjadi ladang amal dan dibalas oleh allah swt. Semoga  do'a - do'a yang kita bacakan bisa mengampuni segala dosa–dosanya semasa hidup dan ditempatkan oleh allah disisi yang layak, selanjutnya kita yang ditinggal semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. 

 

Sementara itu Asisten III Setda kampar Syamsul Bahri yang mewakili Bupati kampar menyampaikan atas nama pemda kampar dan masyarakat mengucapakn turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Sekda kampar Drs,Yusri,M.Si.

 

Setiap yang bernyawa pasti akan mati, kita yang masih hidup hanya saya menunggu waktu atau gilirannya. Oleh karena itu perbanyak amal ibadah. Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran.(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex