Polres Bengkalis saat mengadakan Press Release Pengungkapan Jaringan Narkoba Oleh Team Opsnal Polsek Mandau

Konferensi Pers Polres Bengkalis Pengungkapan Jaringan Narkoba Oleh Team Opsnal Polsek Mandau

Selasa, 10 November 2020 - 07:37:53 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Polres Bengkalis kembali melakukan Prees Release atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika yang berhasil di ungkap oleh Team Opsnal Mandau Polres Bengkalis, pada hari Senin (09/11/2020) sekira pukul 09:15 wib yang bertempat di Lapangan Tugu Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

 

Dalam press release pagi itu Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. SIK. MT, menerangkan prihal penangkapan tersebut kepada awak media yang hadir dalam press release pagi itu.

 

Berawal pada hari Selasa (03/11/2020) sekira pukul 17:00 wib, Team Opsnal Polsek Mandau tengah melakukan penyelidikan atas jaringan Narkoba di wilkum Polsek Mandau, lalu diketahui ada seorang pengedar Narkoba Jenis Sabu di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 18 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Kemudian team melakukan pengintaian dan berhadil mengamankan tersangaka ES dkk, dari hasil penggeledahan team mendapatkan 4 apket diduga Narkoba Jemis Sabu seberat 1,1 gram, uang tunai senilai 450.000 Rupiah yang diduga hasil dari penjualan Sabu, 1 unit Hp Evercoss, 1 unit Hp Nokia, dan 1 unit Hp Vivo.

 

Saat Team Melakukan introgasi ES mengaku membeli Sabu tersebut dari rekannya MS, selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau melakukan pengejaran terhadap MS yang berada di Jalan Puncak Tanggul Rokan Hilir dan berhasil mengamankan MS dkk dengan barang bukti 45 paket diduga Narkoba Jenis Sabu seberat 6,6 gram, uang tunai senilai 550.000 Rupiah yang didiga hasil penjualan Sabu, 41 buah plastik klip, 1 unit Hp Nokia, 1 unit Hp samsung lipat, 1 unit Hp Vivo.

 

 "Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan langsung di Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut," Ujar Kapolres.

 

Dalam press release yang digelar pagi itu dihadiri pula oleh Pj. Bupati Syahrial Abdi, AP. MS.i, Danramil 0303/Bengkalis Letkol. Inf Lizard Gumay, SH. MM, Kajari Bengkalis yabg diwakilkan oleh asisten data dan tata usaha Negara Fario Fahrozi. SH. MH, Pengadilan Negri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya. SH. MH. Li, Pengadilan Agama Bengkalis Rika Hidayati.  SAg. MHi, Ketua DPRD Bengkalis diwakili oleh Drs. H. Arianto, MP, Danposal Lettu Laut (P)  Tomi Nurrohman, juga Ketua LAMR Bengkalis Sofya Said.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex