Hendri Wisel Ketua Gonjong Limo Kecamatan Tualang Bersama Calon Bupati Siak No urut 2 Drs H Alfedri MSi serta sejumlah pengurus inti Gonjong Limo Kecamatan Tualang

Gonjong Limo Kecamatan Tualang Deklarasi Dukung Sepenuhnya Alfedri-Husni No 2 SAH

Senin, 09 November 2020 - 23:05:46 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Paguyuban masyarakat Gonjong Limo Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau, menyatakan sikap dan mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni.

Dukungan ini disampaikan secara langsung oleh segenap pengurus inti Gonjong Limo Tualang dan dipimpin langsung oleh Hendri Wisel selaku Ketua Umum Gonjong Limo Kecamatan Tualang yang juga merupakan ketua 1 Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Tualang, Senin (09/11/2020) malam di kediaman Ucok Erwin selepas dilaksanakannya kampanye dialogis ditempat tersebut, tepatnya di seputaran Jalan Sultan Alimuddin Syah Kampung Perawang Barat.

 


"Kami dari paguyuban Gonjong Limo Kecamatan Tualang malam ini menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri dan H Husni Merza, untuk periode berikutnya," kata Hendri Wisel.

Hendri Wisel menjelaskan, pihaknya meyakini H Alfedri adalah satu-satunya calon pemimpin di Kabupaten Siak yang layak untuk diperjuangkan mengingat banyaknya prestasi yang telah ditoreh oleh H Alfedri selama menjabat selaku Bupati Siak menggantikan seniornya H Syamsuar yang saat ini telah menjadi Gubernur Riau selama kurang lebih satu setengah tahun belakangan ini.

 

"Menurut hemat kami pak Alfedri ini adalah Bupati yang paling terbaik di Kabupaten Siak ini selama beliau memimpin, oleh karena itulah kami dari warga Gonjong Limo yang ada di Kecamatan Tualang ini khususnya, menyatakan sikap untuk mendukung beliau sepenuhnya," tegasnya.

 

Lebih jauh Hendri Wisel mengatakan, dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, pihaknyapun menaruh harapan yang kuat agar kiranya kedepan H Alfedri dan H Husni Merza meraih kemenangan di Pilkada Siak yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

 

"Beliau itu sudah seperti keluarga bagi kami masyarakat Gonjong Limo di Tualang ini, dan kami seluruhnya Insya Allah 100% mendukung beliau, beliau itu orangnya sangat baik dan rendah hati, orangnya komitmen jujur dan sangat dekat dengan masyarakat, hal itulah yang membuat kami simpatik kepada beliau," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex