Giat baksos serentak dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK Ahad (08/11/2020).

Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 Berakhir, Satlantas Polres Siak & Jajaran Giat Baksos Serentak

Ahad, 08 November 2020 - 18:55:19 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Ops Zebra Lancang Kuning 2020 Polres Siak dan jajaran akan berakhir tepat pada hari hari ini Ahad (08/11/2020), namun meskipun Operasi Zebra LK tersebut telah berakhir hal ini tidak menyurutkan niat Polres Siak dan jajaran untuk sedikit berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak dipimpin langsung Oleh kasat AKP Rosna Meilani SIK pihaknya tampak melaksanakan giat Simpatik berupa baksos dengan memberikan paket sembako kepada para supir truk, angkutan dan travel yang melintas di wilayah Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak Riau.

 

Giat simpatik ini kata AKP Rosna Meilani, SIK juga dilaksanakan di wilayah Kota Siak Sri Indrapura, Perawang dan Minas yang merupakan wilayah hukum (wilkum) Polres Siak. Dalam giat ini terang dia, pihaknya juga memberikan bingkisan berupa paket sembako dan Helm SNI kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, pembagian leaflet dan masker bagi pengguna jalan lainnnya.


Kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, SIK dan Kanit Lantas Jajaran Polres Siak melaksanakan rangkaian giat simpatik dengan bersamaan berakhirnya Ops Zebra Lancang Kuning di tahun 2020 ini.


"Dengan berakhirnya giat Ops Zebra LK 2020 tahun ini, tentunya tidak berarti berakhir pula semangat Polri dalam mendukung dan menciptakan kamseltibcarlantas di wilkum Polres Siak. Polri tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19." Tutup AKP Rosna.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex