Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Lakukan Giat Penyemprotan Disinfektan di Kota Dumai

Senin, 02 November 2020 - 18:20:58 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Senin 02/11/2020.Pandemi Covid 19 masih menghantui masyarakat,karena itu IPI melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid 19.

 

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) melakukan penyemprotan disinfektan di setiap jalan di Kota Dumai.

 

IPI merasa terpanggil melakukukan kegiatan sosial ini,karena melihat penyebaran Covid 19 ini begitu merajalela,dengan penyemprotan disinfektan ini bisa mencegah penyebaran Covid 19 dan juga selalu mengikuti protokol kesehatan.

 

Edi sebagai satgas IPI menyampaikan tentang kegiatan ini,"Kami IPI selalu ada dimana mana,kami mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan ini  membantu masyarakat untuk memutus menyebaran Covid 19."Ungkapnya kepada awak media.

 

"kami melakukan kegiatan ini dari Kota Pekan Baru sampai ke Kota Dumai,10 kabupaten dan 2 kota kami lakukan kegiatan ini,kegiatan ini hanyalah salah satu untuk pencegahan Covid 19,dan hal terpenting kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan." Imbuhnya.

 

Kegiatan seperti ini sangat diperlukan bagi masyarakat,khususnya masyarakat Kota Dumai untuk mencegah penyebaran  Covid 19,selain penyemprotan disinfektan masyarakat juga harus selalu mengikuti protokol kesehatan agar pendemi Covid 19 ini cepat berakhir.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex