Beri Reward Pada Pengendara Yang Patuh, Satlantas Polres Siak Berbagi Masker & Hand Sanitizer

Beri Reward Pada Pengendara Yang Patuh, Satlantas Polres Siak Berbagi Masker & Hand Sanitizer

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:03:31 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak melalui Unit Regident Polres Siak mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan (Reward) kepada sejumlah pengendara sepeda motor yang dinilai telah mematuhi peraturan lalulintas dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat sedang berkendara, khususnya bagi pengendara roda dua yang melintas di Jalan Lintas Perawang KM 5, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (31/10/2020).

 


Adapun penghargaan (reward) sebagi ucapan terimakasih yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD) Covid-19, seperti masker dan hand sanitizer.

 


Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK, melalui Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH, kepada wartawan media ini dia mengatakan, pemberian masker dan hand sanitizer kepada sejumlah masyarakat yang dinilai telah mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan dilakukan dalam rangka giat operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020 yang saat ini masih berlangsung hingga 8 November 2020 mendatang.

 

“Dalam hal ini kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan lalulintas dan menerapkan protokol kesehatan saat berkendara. Sehingga itu kami membagikan masker dan hand sanitizer ini, sebagi reward ataupun penghargaan kepada masyarakat," terang Iptu Ricky Marzuki SH.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex