Peringati Sumpah Pemuda, Kasmarni Ajak Pererat Persatuan dan Kesatuan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:24:56 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Memperingati 92 Tahun Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 ini,  Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos, MMP mengajak generasi muda makin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Pihaknya yakin jika persatuan dan kesatuan terjaga, apa yang menjadi  cita-cita bangsa  akan terwujud nantinya.

 

"Perbedaan yang ada jangan jadi penghalang untuk bersatu. Jadikan keberagaman sebagai alasan menyatukan. Semangat menjalani nilai-nilai Sumpah Pemuda," ucapnya.

 

Disampaikan Kasmarni perbedaan yang ada ditengah masyarakat justru menjadi kekuatan untuk saling menguatkan. Untuk itu dia berharap generasi muda terus bergandengan tangan, bahu membahu memajukan  pembangunan di negeri ini.

 

"Apapun warna kita, perbedaan dalam memilih adalah kekayaan keberagaman kita. Jangan jadikan alasan perbedaan menjadi salah satu perpecahan. Suarakan hati terikan sumpah pemuda," tegasnya.

 

Disampaikannya lagi nilai-nilai sumpah pemuda harus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Ikrar

 

satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa Indonesia harus diikuti dengan tanggung jawab dalam menjaga keutuhan bangsa.

 

"Pemuda adalah Generasi Penerus Bangsa. Kobarkan terus semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selamat hari sumpah pemuda ke-92," ujarnya.

 

Dikesempatan itu, calon bupati Bengkalis no urut 3 ini juga mengajak  kaum milenial untuk senantiasa bijak bermedia sosial. Tidak mudah menerima informasi dari media sosial apalagi terprovokasi dengan kabar hoaks.

 

"Berhati-hati dalam bersosial media. Jangan mudah percaya informasi  tanpa konfirmasi. Perkaya   bacaan dan perbanyak literasi," pesannya. (Tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex