Ilustrasi

Periksa & Proses Diduga Ada Kejanggalan Pengelolaan ADD & DD di Desa Hidup Baru

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:56:47 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dugaan adanya kejanggalan dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) Dan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2018 dan 2019 di Desa Hidup Baru Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau.

 

Seperti salah satu pembangunan drainase tahun 2018 yang ada di Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga sekitar, "itu hanya sebagainnya aja. Belum lagi yang lainnya," ucap salah seorang warga yang tidak mau di cantumkan identitasnya di laman media ini.

 

Di tempat tepisah awak media kembali mengkonfirmasi salah satu warga inisial (A) menyatakan bahwa,  "pembangunan di Desa kami ini diduga banyak yang tidak sesuai dan transparan terhadap masyarakanya, baik itu dalam pembagunan seperti ukuran pasir, besi dan lain- lain dan diduga  semua pembangunan di Desa Hidup Baru ini semua seperti itu," tuturnya.

 

"Harapan kami agar pihak pemerintah melalui inspektoratnya lebih teliti lagi kenerjanya," ujarnya.

 

Terkait hal ini, ditempat terpisah awak media pun mencoba melakukan konfirmasi (27/10/2020) kepada Kepala Desa Hidup Baru melalui pesan WhatsApp di nomor 0812-6756-XXXX, namun hingga berita ini ditayangkan tidak ada jawaban sama sekali.(team).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex