Polres Rokan Hulu, Gelar Gaktiblin Guna Meningkatkan Kedisiplinan Personel Polres

Senin, 26 Oktober 2020 - 23:12:01 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Guna meningkatkan kedisiplinan personel,  Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Personel Polres Rohul, Senin 26/10/2020 Pukul 07.30 Wib.

 

Operasi Gaktiblin ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo S.IK yang di dampingi oleh Kasi Propam Polres Rokan Hulu IPTU Yohanes SH beserta dua orang anggota Provos tepatnya dipintu masuk depan Makopolres Rohul.

 

Melalui  Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, menyampaikan Ini dilakukan untuk menjaga kelengkapan Personil Polres dalam berkendaraan.

 

“Langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus melengkapi kenderaannya .” katanya.

 

Dalam Operasi tersebut masih ada 10 anggota Personil Polres yang belum melengkapi kenderaannya seperti tidak ada kaca spion, Lampu sennya yang mati dan tidak memakai sabuk pengaman.

 

Bagi anggota Personil Polres yang kedapatan tidak melengkapi kenderaannya diberikan sanksi berupa tindakan disiplin push up sebanyak 25 kali serta diberikan teguran untuk segera melengkapi kenderaan dan
surat-suratnya.

 

Kegiatan ini berjalan dengan baik, berakhir pukul 09-00 Wib, Selamat giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex