Muslimawati ; GOP TKI Wadah Staregis Majukan SDM Kampar

Jumat, 23 Oktober 2020 - 19:18:20 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Selaku Pembina Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) kabupaten Kampar meminta kepada seluruh pegiat pendidikan untuk terus menjadi lokomotif dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) kabupaten Kampar, menjadikan anak-anak yang mandiri dan berkarakter yang dimulai sejak dini, mari kita majukan pendidikan untuk membangun SDM Kampar. Mari kita bersatu padu dan jaga kekompakan.

 

Dan kami meminta kepada pengurus PAUD kabupaten Kampar untuk dapat menggunakan secara optimal membantu dan menjembatani atas aspirasi dan kebutuhan lembaga pendidikan dini ini yang merupakan aset bangsa.

 

Demikian disampaikan oleh Pembina GOP TKI kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat mengadakan silaturrahmi dengan Pengurus dan Guru PAUD yang diadakan di TK/PAUD Pertiwi di Bangkinang kota Jum'at, 23/10. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua GOP TKI Kampar Juli Mastuti Yusri, Sekretaris GOP TKI Adni Pramesti dan Kepala sekolah TK/PAUD Pertiwi Bangkinang Kota Yurlawita, S. Pd, AUD, serta para majlis guru dan bunda PAUD Pertiwi. Mewakili Dinas Pendidikan Olahraga Dan Kepemudaan kabupaten Kampar.

 

"Saya minta kepada pengurus jalin komunikasi dan jembatani terhadap kendala dan kebutuhan yang dihadapi oleh oleh PAUD dan TK di kabupaten Kampar" pinta Muslimawati Catur.

 

Sementara itu Ketua GOP TKI kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti menyampaikan bahwa GOP TKI telah melaksanakan berbagai program terhadap pembinaan maupun pembangunan, namun saat ini karena kondisi Covid-19 kita belum dapat melakukan kegiatan proses belajar mengajar" kata Juli Mastuti.

 

Begitu juga terhadap bantuan dari pemkab Kampar berupa Pembangunan Gedung PAUD yang telah kita fungsikan, Alat Peraga Edukatif (APE) untuk tahun 2020 sebanyak 38 APE yang telah kita serahkan, begitu juga dengan bantuan peralatan kantor dan moubiler sudah kita terima" kata Juli Mastuti.
 
Ia menyampaikan bahwa ini merupakan silahturahmi ini merupakan melaksanakan program program yang akan kita laksanakan" kata Juli Mastuti.

 

Kepala Sekolah PAUD/TK Pertiwi Bangkinang Kota Yurlawita, S. Pd, AUD,  mengatakan sangat senang mendapat kunjungan dari pembina GOP TKI kabupaten Kampar, harapan kedepan lembaga PAUD dapat meningkatkan mutu. Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami" tutup Yulnawati. (Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex