Klarifikasi & Permintaan Maaf Ketua RT 05 Mengenai Pembangunan Tembok Oleh PT PATRA NIAGA

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:19:20 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Terkait berita di media online "catatanriau.com"
Selasa tgl 20 oktober 2020, tentang pembangunan tembok PT PATRA NIAGA disepanjang parit dibelakang pemukiman warga, ketua RT 05 meminta maaf kepada pihak PT PATRA NIAGA, ketua RT sekelurahan pangkalan sesai juga kepada lurah, camat, LPMK, Bhabinkamtibmas, Babinsa kelurahan pangkalan sesai serta kepada masyarakat kelurahan pangkalan sesai atas kekeliruan serta kesalahpahaman atas berita tersebut.

 

Hal itu karna kurangnya koordinasi dan tanpa penelusuran lebih mendalam mengenai pembangunan tersebut.

 

Saat ditemui media, ketua RT 05 menyatakan,"meminta maaf yang sebesar besarnya kepada pihak terkait mulai dari PT PATRA NIAGA hingga seluruh RT sekelurahan pangkalan sesai beserta lurah LPMK Bhabinkamtibmas babinsa juga camat dumai barat atas kesalah pahaman ini."ucapnya.

 

"setelah menelusuri permasalahan ini, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan PT PATRA NIAGA yang telah menerima dan menampung aspirasi masyarakat melalui lurah lpmk serta DPRD dan melaksanakan pembangunan tembok seperti yang diusulkan oleh masyarakat pada beberapa waktu yang lalu. Namun sebenarnya saya berharap agar dalam pembangunan tersebut tetap memperhitungkan ruang gerak jika suatu waktu akan dilakukan pembersihan parit / canal ini." ujarnya.

 

Beliau juga mengatakan merasa bersalah atas apa yang tertulis diberita sebelumnya dan berharap pihak pihak terkait bisa memaafkan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex