Ternyata Perkelahian Dipangkalan Pisang Koto Gasib Tak Terkait Politik Sama Sekali

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:00:57 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Ternyata perkelahian dua pemuda Rio Anggara dengan Yudi, sehingga penyebabkan pelipis Yudi luka berdarah , tidak ada kaitannya dengan politik.

 

Sebagaimana diceritakan Yudi di Polsek Koto Gasib, siang itu, tepatnya Senin (19/10/2020) kemarin, dia hendak memesan kayu. Di perjalanan dia bertemu dengan Rio anggara.

 

Hubungan kami memang sedang kurang baik, ada permasalahan pribadi di antara kami berdua. Jadi saat bertemu itu, kami adu mulut, berujung pada perkelahian,” jelas Yudi.

 

Karena pelipis luka, usai berkelahi, menurut Yudi dia langsung ke Polsek Koto Gasib. Jadi dia tidak tahu menahu masalah pemberitaan yang mengait-ngaitkan  dengan politik.

 

“Saya tidak ada wawancara atau ditanya siapapun. Sesampai di Polsek, kami didamaikan dan saat ini  permaslahannya sudah selesai. Kami sudah sudah berdamai,” jelas Yudi.

 

Sementara menurut Rio Anggara, saat dia dan Yudi berkelahi, Yudi tidak melakukan perlawanan. 

 

“Hal itu yang membuat wajahnya luka. Dia terjatuh,” 

 

Saat ini menurut Rio yang berdiri di samping Yudi, permasahan keduanya sudah selesai.

 

Kami sudah baikan. Kami kembali berteman. Kami tidak berpolitik. Berita yang mengatakan kami berkelahi karena politik itu hoaks,” ungkap keduanya bersamaan.

 

Selanjutnya Yudi dan Rio bersalaman. Dan bersedia difoto sebagai bukti bahwa mereka benar-benar sudah tidak ada masalah.

 

Sementara Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan membenarkan hal itu. Menurutnya kasus itu murni urusan pribadi yang berujung pada perkelahian. Tidak ada kaitannya dengan politik.

 

“Jadi saya memastikan keduanya berkelahi karena urusan pribadi bukan karena politik,” jelas Kapolsek Suryawan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex