Kapolres Pelalawan pimpin sertijab Waka Polres Pelalawan, Sabtu 17 Oktober 2020

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk Pimpin Upacara Sertijab Waka

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:33:29 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk Pimpin
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Pelalawan dari Kompol Rezi Dharmawan SIk MIk kepada Kompol Raden Edi Saputra SAg, Sabtu (17/10/2020) di Mapolres Pelalawan.


Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIk mengatakan ,"Mutasi di lingkungan Polri hal biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keleluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” kata Kapolres.


Sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yang turut dihadiri beberapa para pejabat utama Polres yaitu   Kabag, Kasat, Kapolsek, Serta beberapa perwira Polres Pelalawan dan personil lainnya.
Sertijab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setia Imam Efendi SIk MSi, 
 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.


Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas kepada waka polres lama. Dan selamat datang kepada waka polres baru.


“Saya haturkan penghargaan dan ucapan terima kasih  dan selamat kepada Kompol Rezi Dharmawan SIk MIk. Atas dedikasi yang telah diberikan kepada Satuan ini, anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran Polres Pelalawan” ujarnya.


"Selamat datang kepada Kompol Raden Edi Saputra SAg, selamat bergabung di Polres Pelalawan" sebutnya. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex