Calon Bupati Rohul H.Sukiman Gelar Kampanye di Desa Tulang Gajah

Jumat, 16 Oktober 2020 - 18:23:07 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Calon Bupati Rohul H.Sukiman menyambangi rumah warga masyarakat tepatnya di Rumah kediaman Ibu Selvia RT 002 / RW 002 Dusun Tulang Gajah Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu yang sebelumnya juga telah menyambangi rumah warga Desa Kubu Manggis untuk melakukan kampanye dialogisnya.

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, H.Sukiman yang didampingi Hjh Peni Herawati menyapa warga yang hadir yang disambut oleh warga dengan rasa bahagia atas kehadiran Calon Bupati yang mereka usung.

 

Pada kesempatan itu H.Sukiman dalam orasi politiknya menyampaikan berbagai visi-misi yang belum terealisasi di periode pertama akan dilanjutkan dengan visi-misi yang baru yang sudah terprogram.

 

"Semua pembangunan yang belum terealisasi pada periode yang pertama insyaallah kalau kami H.Sukiman-H.Indra Gunawan diberi amanah oleh masyarakat Rohul untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami akan melanjutkan pembangunan itu karena semuanya sudah kita programkan, jadi kita tinggal melanjutkan saja." Kata Sukiman yang dapat Nomor urut 2 ini.

 

H Sukiman mengakui di periode pertamanya ada beberapa program infrastruktur yang belum terselesaikan khususnya di tahun 2020 ini. Hal ini adanya pergeseran anggaran di APBD Rohul untuk penanganan Covid-19.

 

"Masih banyak perogram infrastruktur yang belum terselesaikan khusunya di tahun 2020 karena adanya pergeseran APBD Rohul untuk penanganan Covid-19." Jelasnya Jum,at 16/10/2020 Pukul 16.00 Wib.


Sukiman juga menyampaikan kalau dia bersama H.Indra Gunawan akan menuntaskan pembangunan jalan-jalan poros desa di Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini sudah dimulai bahkan sudah ada yang diresmikan.

 

"Kita juga akan menuntaskan semua jalan poros yang ada didesa-desa untuk mempermudah transportasi bagi masyarakat yang ada di desa yang saat ini sudah kita mulai dan sudah kita programkan." Ungkapnya.


Alhamdulillah kami bersyukur atas sambutan masyarakat. Di setiap tempat, masyarakat menyatakan deklarasi memberikan dukungan dan memilih Sukawan." Kata Calon Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.


Salah satu warga mengatakan kalau H.Sukiman seorang pemimpin yang telah teruji dan jelas arahnya, saat ini pasangan arahnya hanya tinggal melanjutkan saja program yang telah ada, bukan lagi menyusun program-program baru," Katanya.


Bahkan dia mengatakan Calon Bupati petahana telah membuktikan kapasitasnya sebagai Bupati Rohul di periode pertama.

 

“Pembangunan serta keberpihakannya kepada masyarakat sangat terasa bagi masyarakat Rohul jadi kita jangan salah pilih. Pilihlah Paslon Sukawan Nomor Urut 2 yang sudah berpengalaman,” ajaknya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex