Projo Riau Minta TNI- Polri Bersikap Tegas Terhadap 'KAMI' di Bumi Lancang Kuning

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:04:46 WIB
Share Tweet Google +


CATATANRIAU.COM | Hiruk Pikuk Politik Nasional yang sangat panas saat ini, banyak berimbas ke daerah dan salah satunya adalah Provinsi Riau, dimana akan Deklarasinya KAMI (Kolisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) yang di nahkodai oleh Gatot Nurmantyo di Provinsi Riau yang sedang ramai di media sosial dengan Pro Kontra Masyarakat Riau.

 

Menyikapi hal tersebut, Ormas Pro Jokowi (Projo) Riau
Melalui Ketua Bidang Hukum DR.Wahyu Donri SH., M.Hum. melalui telepon seluler mengatakan, menyikapi banyaknya penolakan di beberapa wilayah besar di Indonesia dan menjadi panasnya isu tersebut di kalangan masyarakat Riau, apalagi dalam beberapa kegiatan KAMI kerapkali melakukan orasi-orasi yang menggiring opini untuk menyalahkan pemerintah yang sah dan ini tentu salah satu bagian dari tidak memberinya rasa kenyamanan ditengah masyarakat yang disatu sisi sedang berjuang menghadapi situasi pandemi covid-19 ini. 

 

"Kita dari Projo Riau Menolak Deklarasi KAMI di Provinsi Riau demi terciptanya Situasi kondusif di masyarakat Riau," sebutnya.

 

Selanjutnya hal tersebut juga diamini oleh Sekretaris Projo Riau Nata Hedy Nyo, SE,MH. di kantor DPD Projo Riau mengatakan, kita minta kepada aparat hukum baik kepolisian maupun TNI dapat mengambil sikap tegas dan demi keamanan masyarakat Riau agar Deklarasi KAMI tidak diijinkan ada di Bumi Lancang kuning ini, Kamis (15/10/2020).

 

"Kita minta Tni- Polri bersikap tegas terhadap KAMI di bumi lancang kuning dengan tidak memberikan izin berkumpul dan deklarasi," ucap sekretaris Projo Riau Nata.

 

Masyarakat Riau hendaknya fokus kepada upaya bagaimana kita bersama-sama mengurangi angka terpapar covid-19 yang makin hari semakin tinggi, masyarakat bersama pemerintah hendaknya konsen terhadap hal ini, demi berkurangnya angka kematian.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex