Polres Bengkalis Amankan 1 Orang Pria Diduga Pengedar Ganja

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:44:03 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang Pria yang diduga Pengedar Narkoba Jenis Daun Ganja Kering disebuah Rumah yang berada di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Senin (12/10/2020) sekira pukul 19:00 wib.

 

Pria tersebut berinisial MIT (22th) warga Jalan Utama Pangkalan Batang, Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, MIT diamakan atas dasar pengembangan dari penangkapan sebelumnya.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK. MT, melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal SE. MH. MSi menerangkan prihal penangkapan atas tersangka MIT.

 

Berawal saat Tim Sat Narkoba Polres Bengkalis melakukan pengembangan atas LP 203 dan berhasil mengamankan MIT disebuah rumah di Desa Pangkalan Batang.

 

Saat dilakukan penggeledahan Tim menemukan 2 paket diduga Narkoba Jenis Daun Ganja Kering yang disimpan didalam kamar tersangka, dan juga 1 buah gunting pres, 1 unit hp oppo, serta Uang Tunai senilai 200.000 Rupiah diduga hasil penjualan Ganja.

 

Saat Tim melakukan introgasi terhadap tersangka, MIT mengaku mendapatkan Ganja tersebut dari rekannya yang biasa di panggil Abang Besar didaerah Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis yang saat ini sedang dalam penyelidikan.

 

Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal SE. MH. MSi juga mengatakan tersangka diduga sebagai Pengedar dan saat ini telah diamakan ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut, dan tim sedang melakukan pengembangan atas AB yang mana diduga sebagai pemasok ganja terhadap MIT," Tutup Syahrizal.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex