Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Siak

Pria Pengedar Narkoba di Perawang Barat Ini Tak Berkutik Saat Diringkus Pihak Kepolisian Polres Siak

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:05:17 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Polres Siak kembali meringkus pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang (Narkoba) di wilayah hukum Polres Siak tepatnya di Jalan Lintas Perawang - Minas km.10 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (14/10/2020) kemarin.

 

Penangkapan pelaku yang diketahui berinisial WP (29) Merupakan warga Jalan Fery RT/RW 01/02 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, berawal dari Informasi masyarakat setempat bahwa sering terjadi transaksi narkoba dilokasi penangkapan tersangka tersebut.

 

"Penangkapan pelaku ini pada hari Rabu , 14 Oktober 2020 Sekira Pulul 01.00 WIB, setelah menerima informasi tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siak langsung bergerak ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan dan benar ditemukan pelaku WP dilokasi, karena gerak gerik tersangka sangat mencurigakan tim langsung mengamankan dan menggeledah tersangka." Terang Kapolres Siak Melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani kepada awak media, Kamis (15/10/2020) pagi.

 

Saat dilakukan Penggeledahan lanjutnya, tim menemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu sabu sebanyak 1 paket dengan berat 0,49 Gram.

 

"Setelah mengamankan tersangka tim langsung bergerak membawa tersangka dan barang bukti ke Polres Siak Untuk Proses penyidikan lebih lanjut, dan dari hasil pemeriksaan tersangka nanti juga akan kami jadikan bahan informasi untuk mengembangkan kasus ini karena kita akan telusuri dari mana tersangka mendapat barang haram tersebut." Tutup AKP Jailani.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex