Peringati HUT Rohul ke-21, Pjs Bupati Rohul Berikan Santunan Anak Yatim

Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:01:49 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Bersempena dengan hari jadi kab.Rokan Hulu yang ke 21 Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmy,M.Si serahkan santunan bagi Anak Anak Panti asuhan Al Khoiriyah dan Panti Budi Mulya Pasir Pengaraian Kab.Rokan Hulu, Senin (12/10/2020).

 

Adapun Jumlah Anak Panti yang ada di panti asuhan Al Khoiriyah Dengan jumlah sebanyak 21 orang dan Panti asuhan Budi Mulya sebanyak 32 Orang.

 

Dalam Kunjungan nya ke Panti asuhan tersebut selain memberikan santunan dirinya juga menyerahkan sembako bagi keperluan di Panti asuhan. Yang merupakan bantuan dari sumbangsih dari ibu ibu PKK yang saat di ketuai oleh Pjs Ketua TP PKK Rohul Hj. Tengku Reny Azmahrani, S.Pi, dengan cara mengumpulkan uang serta bantuan dari sponsor.

 

Pjs Bupati Drs.H.Masrul Kasmy juga dalam kunjungannya meminta doa dari anak panti dengan Berdoa kepada Allah agar negeri Rohul di HUT yang ke 21 ini menjadi kab.yang baldatun toybatun warobbul Ghofur, menjadi negeri yang terdepan dan sejahtera, sebab dengan doa dari anak anak panti insyaallah akan di ijabah oleh Allah SWT.

 

Dirinya berharap dihari jadi Rohul yang ke 21 turut juga dirasakan dengan penuh gembira oleh anak anak panti asuhan seperti yang di rasakan masyarakat lainnya, dan berharap bagi masyarakat termasuk perusahaan yang ada di HUT Rohul ini juga bisa membantu anak-anak Panti, anak yatim, duafa dan lainnya.

 

Masrul Kasmy juga berharap hal ini tetap berjalan terus menerus jangan hanya pada setiap momen ini saja, barangkali bisa dilakukan setiap bulan sebab anak anak ini memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

 

Selain dari pada itu, Pjs Bupati juga sangat mendorong yang mana dulu adanya gerakan orang tua asuh, " jadi anak anak yang tidak mampu ini harus ada satu bapak angkat nya yang nanti bisa membatu pendidikan, kebutuhan pangan mereka yang benar-benar mereka butuhkan" ungkap nya.

 

Pada kunjungan ini turut mendampingi Pjs Bupati Rohul, Ketua Tp PKK Rohul Hj. Tengku Reny Azmahrani, S.Pi, Sekretaris Daerah Rohul H.Abdul Haris, S.Sos,M.Si, Ketua Dharmawanita Rohul Hj.Netty Haris, Kabag Kesra Rohul, Staf Ahli Bupati, Kadis Sosial dan Beberapa Rombongan Ibu PKK Rohul.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex