Masyarakat Bathin Solapan Satukan Dukungan Untuk Paslon No. Urut 3

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:53:54 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kasmarni, S.Sos., MMP dan Bagus Santoso, keduanya merupakan sepasang petarung yang bakal berjuang sepenuh tenaga dalam ajang kontestasi demokrasi, pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2020 di Kabupaten Bengkalis.

 

Mengusung program Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS), keduanya terus bergerilya dalam memaparkan sejumlah program pembangunan dan kesejahteraan berkelanjutan kepada masyarakat melalui kampanye dialogisnya.

 

Seperti yang dilaksanakan pagi tadi, Kasmarni tampak berbaur dengan masyarakat di lingkungan RT001/RW002, jalan Indra Pahlawan, Desa Tambusai Batang Dui, Bathin Solapan, Duri, Sabtu (10/10/2020).

 

Berbasis protokol kesehatan, sang calon Bupati itu dengan giat menjabarkan program kerja andalannya. Sekira 50 warga yang hadir saat itu tak lagi meragukan visi-misi yang disampaikan.

 

"Ibu ini punya segudang preatasi dan visi-misi yang strategis. Semua yang diprogramkan tak lain dan tak bukan hanya ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis ini," kata Syamsidar, seorang warga sekitar.

 

Dari segi pengalaman, lanjutnya, Kasmarni telah dibekali sejumlah track-record yang mumpuni. Mulai dari tingkat Kecamatan, sampai dengan jajaran kedinasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis pernah didudukinya.

 

Pengalaman berharga itu pula dipandang warga bakal mendongkrak percepatan kinerja Kasmarni bila direstui menjadi Bupati kelak.

 

"Prestasi oke, pengalaman pun bagus. Merakyat? Ya jangan ditanya, beliau bahkan selalu menjangkau siapa saja dan dimana saja. Bila bukan karena Corona, mungkin ibu-ibu sekalian sudah dirangkul dan dipeluk untuk membuktikan rasa sayang dan kesederhanaannya," papar dia.

 

Kehadiran Kasmarni dalam bursa politik di negeri junjungan pun menjadi warna baru, pasalnya, ia sendiri lah yang menjadi petarung perempuan dalam kontestasi pemilihan Bupati Bengkalis alias Bengkalis satu. (Tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex