Kasmarni Gelar Kampanye Diologis di Desa Tasik Serai Barat

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:46:00 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Paslon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni. Sos. MMP, kembali gelar Kampanye Diologis di tiga tempat berbeda di Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Senin (5/10/2020).

 

Dilokasi pertama, Kasmarni. Sos. menemui warga yang berada dijalan Gajah Mada KM 24 tepatnya dikediaman Ruslan. J selaku ketua tim relawan Kasmarni - Bagus Santoso (KBS). Dititik tersebut, kasmarni disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat.

 

Dilokasi kedua, Kasmarni mengunjungi masyarakat yang berada dijalan Lingkar Timur Duri. Didaerah itu Kasmarni juga menemui sejumlah tokoh masyarakat.

 

Lalu dilokasi ketiga paslon nomor urut 3 itu menemui warga yang berada Simpang Muara dijalan Gajah Mada KM 28. Dalam kampanye dialogis yang diadakan, pertemuan didominasi kaum emak emak. 

 

Ditengah masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangannya, Kasmarni. Sos. MMP, yang berpasangan dengan Bagus Santoso dalam kampanye dialogis itu menyampaikan sejumlah Visi dan Misinya jika nantinya terpilih menjadi orang nomor satu di Negeri Junjungan.

 

Dalam Visi Misinya, Kasmarni ingin kabupaten Bengkalis lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

 

"Sekarang sudah ada listrik, sudah ada jalan,  kami akan berusaha sekuat tenaga bagaimana  kecamatan Talang Muandau ini  benar benar tidak lagi kondisinya seperti yang dulu dulu, kami akan berusaha  bagaimana jalan kita terutama yang ada  disini baik antar desa dan  antar kecamatan kita lanjutkan pembangunannya", ujarnya. 

 

Dikesempatan itu, Kasmarni juga menjelaskan program unggulannya, hal pertama yang menjadi prioritasnya jika terpilih menjadi Bupati Bengkalis adalah melanjutkan pembangunan imprastruktur, yang kedua tentang masalah  pendidikan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu serta membantu siswa yang berprestasi dan akan memberikan layanan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat Bengkalis tanpa memandang suku bangsa dan agama.

 

"Selama ini masyarakat masih susah, masih payah untuk mendapatkan KTP, KK dan akte kelahiran, biasanya dalam proses kepengurusan bapak ibu yang datang ke kantor capil, kedepannya nanti dengan sistem mobile yang kami programkan, petugas capil yang mendatangi bapak ibu kedesa dan kelurahan untuk melakukan perekaman dan sidik jari, sehingga KTP nya bisa langsung di cetak," jelasnya.

 

Paslon Nomor urut 3 yang diusung partai PAN, Demokrat, Gerindra, Nasdem dan PBB  itu juga ingin menghidupkan kembali program tentang ketenaga kerjaan. Anak anak yang sudah sekolah tapi setelah tamat, susah mencari pekerjaan. Nantinya pihaknya akan bekerja sama dengan dinas Tenaga kerja kabupaten bengkalis dan ingin menegaskan kembali peraturan Bupati no 4 tahun 2004 tentang pembahagiaan kerja 70/30 persen untuk masyarakat lokal atau masyarakat setempat. 

 

"Kita mengutamakan anak lokal untuk memperoleh pekerjaan yang lebih layak, kami ingin menghidupkan kembali peraturan Bupati Bengkalis no 4 tahun 2004, dan kami akan membuatkan kursus kursus atau pelatihan pelatihan buat anak anak  kita yang putus sekolah atau yang tidak melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan, dengan memeberikan perhatian terhadap keahlian masing masing," ujarnya.

 

"Mari berpolitik santun, berbeda pilihan boleh saja, namun mari tetap jaga silaturahmi.

 

Kami Harap doa dan dukungan serta suara yang ibu ibu, saudara, sahabat serta kerabat  kami yang ada di desa Tasik Serai Barat ini, nantinya  menjadi pilihan satu satunya kepada kami tepatnya  nanti pada  9 Desember tahun 2020 dengan memilih pasangan KBS yaitu no 3", pungkasnya. (Tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex