Bupati Siak Cek Kenaikan dan Stok Bahan Pangan di Pasar

Rabu, 20 Desember 2017 - 14:44:13 WIB
Share Tweet Google +

SIAK-  Selasa pagi, Dalam rangka memasuki penghujung tahun 2017, yaitu Natal dan tahun baru 2018 Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang di dampingi kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK serta Forkopinda Siak, melakukan pengecekan harga sembako serta kesiapan stok bahan pangan.

 

Syamsuar mengatakan, Pengecekan harga komoditi serta Stok bahan makanan di kabupaten Siak penting sangat penting kita lakukan, biasa jelang pergatian tahun baru dan natalan selalu mengalami kenaikan.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik menambahkan, guna memantau stabilitas harga pasar komoditi, kita akan lakukan pemantauan secara langsung agar mengetahui secara langsung skala kenaikan harga, namun demikian koordinasi menghadapi kenaikan harga jelang tahun baru dan natalan ini, akan terus kita pantau. 

 

Salah satu pedagang menyebutkan, kalau cabe, ada mengalami kenaikan di angka dari 2000 hingga 5000 /kg, kalau daging kenaikan dimulai dari 5.000,- sampai ke 1.000,-  namun keadaan harga komoditi tersebut di nilai masih stabil.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex