HM-RTB saat membagikan Masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas.

Putus penyebaran Covid-19, HM-RTB Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Ahad, 27 September 2020 - 21:46:01 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Himpunan Mahasiswa Rambah Tengah Barat (HM-RTB) Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu menggelar pembagian 200 masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintasi jalan masuk Desa Rambah Tengah Barat  Minggu (27/09/2020).

 

Pembagian masker secara gratis ini  dilakukan oleh HM-RTB terletak di dua lokasi pintu masuk jalan poros menuju Desa RTB, satu dekat Gapura perbatasan Desa RTB dengan Kelurahan Pasir Pengaraian dan satu lagi dekat jembatan yang ada di Dusun Setia Baru.

 


Ketua HM-RTB Sahrul Gunawan Dly yang sekarang masih kuliah di Universitas Riau (UIR) mengatakan pembagian masker gratis ini bersumber dari dana iuran uang kas HM-RTB.

 

"Hari ini kami membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan masuk Desa Rambah Tengah Barat secara gratis, yang di lakukan oleh semua anggota HM-RTB dan dananya kami dapatkan dari iuran kas anggota." Kata Sahrul.

 

Sahrul juga menambahkan tujuan mereka membagikan Masker ini sebagai bentuk kepedulian mereka dengan situasi saat ini. 

 

"Tujuan kami dari HM-RTB mengadakan kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan turut serta berpartisipasi serta mendukung program pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran virus Covid-19 agar masyarakat terhindar dari penyakit yang mematikan." Tambahnya.

 

Ketua HM-RTB menghimbau kepada masyarakat yang melintas supaya keluar dari rumah selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker.

 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas bila akan keluar rumah biasakan memakai masker, makan yang sehat, jangan mengadakan perkumpulan, cuci tangan menggunakan sabun, semoga penyebaran Covid-19 terhindar di Desa Rambah Tengah Barat." Ucap Sahrul sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex