Breaking News!!! Seorang Remaja Tenggelam Di Dermaga Primkopal Kota Dumai

Sabtu, 26 September 2020 - 19:30:04 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Kejadian sekitar pukul 15:00 WIB sabtu, 26/09/2020 korban yang bernama arif alias ayip berumur 14 tahun berenang bersama dua temannya di dermaga primkopal RT 007 Kelurahan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

 

saat arif hendak meloncat dari kapal kayu berukuran kecil dari atas atap kapal tersebut arif terpeleset dan terjatuh, kepala arif terkena pinggir kapal tersebut sebelum jatuh ke air dan arif tenggelam tidak timbul kepermukaan air.

 

Dengan tidak timbulnya kepermukaan arif dua teman arif langsung melapor kejadian dengan keluarga korban yang beralamat Jalan Melati Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota.

 

Tidak begitu lama tim Basarnas dan personil Angkatan Laut Kota Dumai dengan dua seped boat Basarnas dan satu seped boat Angkatan Laut Kota Dumai berupaya mencari korban di sekitar kejadian.

 

Arif sebelumnya warga dumai saat ini arif tinggal di Rengat dan juga besekolah di rengat bersama ibunya ia datang kedumai di hari libur sekolah bersama ibunya untuk  mengunjungi neneknya yang beramat di Jalan Melati Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Kota Dumai.

 

Saat ini Pukul 19:00 WIB Sabtu, 26/09/2020 Arif juga belum ditemukan.(*)





Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex