Kades kayu aro dengan PT. HKI melakukan pelebaran jalan sepanjang 4 km untuk memperlancar kinerja pembuatan jalan tol di kabupaten kampar

Kades Kayu Aro & PT HKI Lakukan Pelebaran 4 KM Jalan, Untuk Perlancar Kinerja Pembuatan Jalan Tol

Sabtu, 26 September 2020 - 18:08:37 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sabtu 26/9/2020 di desa kayu aro kecamatan Kampar Utara kabupaten Kampar melakukan pelebaran jalan yang dikerjakan swadaya masyarakat  setempat dan di bantu juga  oleh pihak PT. HKI ( Hutama karya infastruktur)  di sepanjang jalan di sepanjang desa kayu aro di lakukan pelebaran jalan 1 meter sebelah kiri dan sebelah kanan jalan.

 

Salah seorang karyawan Seffty officer Indra sakti p. mengatakan pihak PT HKI membantu dengan matrial seperti alat beton, terhadap pelebaran jalan di desa kayu aro kecamatan Kampar Utara  untuk meningkatkan kapasitas jalan bisa di akses secara keuntungan masyarakat Selain itu masyarakat juga terbantu oleh adanya pelebaran jalan tersebut untuk akses perkebunan sawit yang dahulunya mobil angkutan buah kelapa sawit cuma bisa memuat sekitar 10 ton sekarang bisa memuat kapasitas lebih dari 10 ton ungkapnya.


Kepala desa kayu aro parmono dan sekretaris desa Edi wartoyo juga ikut membantu kegiatan pelebaran jalan 
Tentang adanya bantuan oleh PT HKI jalan di desa kayu aro ini di ambil positif oleh masyarakat ungkapnya.

 

Dengan pelebaran jalan di desa kayu aro kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan pihak PT HKI ungkap Sutarno.(Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex