Hari Ini Ada 3 Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Sei Apit

Jumat, 25 September 2020 - 11:44:02 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATCATATANRIAU.COM | Baru beberapa hari yang lalu dua orang warga Sungai Apit positif Covid 19 hari  Kamis (24/09/20) bertambah lagi tiga orang warga Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak yang terpapar covid-19  dari hasil swab yang dikeluarkan Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru.

 

Adapun warga Sungai Apit yang positif virus carona yaitu AD laki-laki (54 tahun), MI perempuan (48 tahun) dan RP laki-laki (24 tahun).

 

Menurut Dr.Adrian Hidayat selaku kepala Puskesmas Sungai Apit, Sudah 31 orang warga Sungai Apit dilakukan swab yang mana berkontak erat dengan pasien,mudah-mudahan kita do'a kan hasil nya negatif.

 

Adrian juga berharap kepada masyarakat kecamatan Sungai Apit agar selalu waspada terhadap penyebaran Virus carona tersebut karena sampai saat ini belum ada vaksin untuk pengobatan pasien yang terserang virus tersebut.

 

Adrian juga menambahkan dengan kejadian ini mudah-mudahan menjadi  pelajaran bagi kita untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan kita supaya kita semua terhindar dari musibah ini.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex