Nurzali, SE Bagikan BLT Kepada Masyarakat Salo

Rabu, 23 September 2020 - 11:34:06 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kepala desa Salo Nurzali, SE pagi ini turun langsung membagikan Bantuan lansung tunai (BLT) sebanyak 163 KK kepada masyarakat di desa Salo, kecamatan Salo, Rabu 23/9/20.

 

Bantuan langsung Tunai (BLT) yang dibagikan Nurzali, SE. tersebut masing-masing masyarakat desa Salo menerima Rp 300 ribu/KK.

 

Semoga dengan bantuan yang diterima ini bisa membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang sangat sulit dimasa pandemi covid-19 (corona) ini, " harap Nurzali. 

 

Kepala desa Salo Nurzali menghimbau, " dengan telah terbitnya Perbup Kampar nomor 44 tahun 2020 ini, hendaklah masyarakat desa Salo mematuhi protokol kesehatan berhati-hati dan waspada, apalagi dalam Perbup ini setiap pelanggaran dikenakan sangsi/denda," tegasnya. 

 

Ditambahkannya, setiap keluar rumah hendaklah mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan kalau dapat hindarilah dari kerumunan orang banyak (massa) dan aktifitaslah setiap hari dengan teratur sesuai aturan yang telah ada. 

 

Mudah-mudahan dengan kedisiplinan yang telah kita terapkan masing-masing pada diri kita ini, mampu mengantisipasi serta memutus penyebaran covid-19 didaerah kita tercinta dan kita sama-sama berharap kepada Allah SWT semoga keadaan seperti ini cepat berakhir dan kehidupan normal seperti semula, " tutup Nurzali. 
(Ocu Bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex