ZODIAK MINGGU INI

Rabu, 29 November 2017 - 09:45:28 WIB
Share Tweet Google +

Cancer ( 21 Juni – 22 Juli )
Umum         : Kamu perlu berhati hati dalam mengambil keputusan. Menanti waktu yang tepat mungkin adalah pilihan, Karena terkadang hidup tidak berjalan selalu sesuai harapan
Love        : Buat kamu yang punya pasangan, mungkin seharusnya kamu belajar untuk bisa mengalah dan tidak terlalu gampang terbawa emosi. En buat kamu yang lagi single, sepertinya kamu mulai terpesona pada pandangan pertama nih. Sukses yaaa !
Keuangan    : Buat para Libra sebaiknya berhati hati ya, keuangan sedikit menipis.

Leo (23 Juli – 22 Agustus )
Umum        : Mungkin buat para Leo, minggu ini kalian sedang menghadapi sebuah masalah. But, Jangan takut !! Setiap masalah selalu ada solusi kok. So, Hadapi aja ya.
Love        : Keras kepala memang watak manusia, tapi buat kamu Leo yang punya pasangan jangan terlalu keras kepala ya dalam menghadapi si dia. Mundur  selangkah, Gak apa lo buat maju beberapa langkah. Buat Si-single Leo, banyak-banyak bersabar ya...
Keuangan        : Semangat ngejar karir ya.

Virgo ( 23 Agustus – 22 September )
Umum        : Kayaknya dalam minggu ini, ada banyak hal yang bikin kamu emosi nih Virgo. Bawa santai aja, ada baiknya kamu pergi jalan sama teman-teman biar gak pusing sendiri.
Love        : Buat kamu yang sangat sayang sama pasangan, jangan sampai dibutakan cinta ya dan buat kamu para single yang lagi dihadapkan diantara dua pilihan, tetap fokus ya. Jangan sampai gampang tergoda sama yang lain..
Keuangan    : Keuanganmu sedang menipis,Harus lebih pandai berhemat ya.,

Libra (23 Septmber – 22 Oktober )
Umum    :  Punya masalah dengan orang lain, apalagi jika orang tersebut sudah melakukan kesalahan terhadap kita. Adanya baiknya Libra mulai belajar untuk memaafkan, meski hal tersebut tidaklah mudah. Namun, jika dengan memaafkan kita bisa berbaikan dengan orang lain, kenapa tidak?!
Love    :  Mungkin kamu yang sedang punya pasangan cendrung dengan setiap pilihan, Cuma satu hal yang pasti kamu mesti pertimbangkan hal tersebut untuk jangka panjang, bukan untuk saat ini aja. Buat kamu yang single, Jangan egois ya....Jangan sibuk mencari pembenaran terhadap diri sendiri. OK
Keuangan     : Lagi tebal nih kayaknya, boleh donk pegi liburan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Umum        : Buat kamu para Scorpio yang lagi merencanakan sesuatu dan saat ini belum kesampaian, coba deh bersabar sedikit lagi. Kamu perlu menunggu waktu yang tepat agar rencana yang sudah kamu persiapkan jauh jauh hari berjalan dengan lancar
Love        : Scorpio itu orangnya enerjik sehingga terkadang sering kebabblasan. Makanya sekarang mulai kendalikan diri dan memulai semuanya untuk lebih baik lagi.
Keuangan    : Perlu waspada nih,, tapi selagi bisa atur keuangan dengan baik. Bakal aman kok..

Sagitarius (22 November- 21 Desember )
Umum    : Ada banyak hal yang sedang menguras tenaga mu, tapi bukan berarti kamu boleh bersikap ketus dengan sesama. So, tetaplah jadi pribadi yang menyenangkan ya
Love    : Ada yang mengganjal di hatimu tentang hubungan yang sedang kamu jalani. Tapi, jangan sampai kegelisahan itu membuat hubunganmu menjadi jarak dengan si-Dia.
Keuangan    : Keuanganmu stabil dan tidak ada masalah. Cuma jangan terbiasa menunda pekerjaan di kantor ya,

Capricorn ( 22 Desember – 19 Januari)
Umum        : Planning  yang sudah kamu rencanakan di waktu yang tepat tidak berjalan sesuai harapan. Mungkin hal tersebut sudah tidak dapat di ulang, tapi kamu masih punya hal lain untuk bisa di rencakan dnegan lebih matang. Tapi, kamu harus ingat untuk tetap waspada terhadap hal apapun. Karena air tenang terkadang menghanyutkan.
Love    : Kamu harus bisa nerima si-Dia apa adanya, meskipun ada masalah tetap harus diselesaikan baik baik. Karena kedepanya belum tentu ada orang yang bisa lebih baik dari dirinya, apalagi menunggu orang lain yang entah akan datang atau tidak. Bagus yang pasti-pasti aja deh .
Keuangan    : Udah, jangan boros. 

Aquarius ( 20 Januari – 18 Februari )
Umum    : Jangan terlalu berharap berlebihan. Tumbuhkan sikap legowo, bisa jadi apa yang kamu terima saat ini adalah yang terbaik. Jangan berburuk sangka dengan keadaan kamu.
Love        : Sadarlah bahwa sidia tampak cemburu berat dengan anda hari ini sehingga usahakan untuk bisa membuktikan kesetiaan anda pada dirinya. 
Keuangan        : Ada baiknya untuk kamu tetap selalu menabung meskipun saat ini keuanganmu masih cukup terkendali

Pisces ( 19 Februari – 20 Maret )
Umum        : Situasi dan kondisi dihari ini cukup tenang dan hampir tidak ada masalah yang mengganggu, sehingga bisa lebih santai dan rileks. Bila ada rencana untuk berpergian juga tidak ada masalah, yang terpenting semua dipersiapkan dengan sebaik mungkin. 
Love    : Jangan membuat masalah menjadi tambah rumit apalagi berantakan. Cobalah untuk mengalah demi memperbaiki keadaan.
Keuangan    : Kamu sedang beruntung hari ini, ada hal yang tidak di sangka sangka kamu dapatkan. Tapi, tetap jangan lupa menabung ya.

Aries (21 Maret – 19 April)
Umum    : Jangan menjadi orang lain hanya untuk membahagiakan orang lain. Kamu berhak bahagia dengan cara kamu sendiri. Serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi jangan lupa untuk bahagia. 
Love    : Saat ini sidia lagi membutuhkan support untuk itu beri dorongan positif jangan malah menakut-nakuti.
Keuangan    : Jika tidak ingin kecewa lebih baik jangan meminta pinjaman kepada siapa saja, karena percuma tidak akan berhasil.

Taurus ( 20 April – 20 Mei ) 
Umum    : Kondisi kesehatan mu yang sedang lemah, membuat kamu gampang emosi dan lelah. Ada baiknya kamu pergi main bersama teman-teman, biar bisa mengurangi stres dan rasa lelah.
Love    : Pertengkaran yang terjadi karena kalian sama sama emosi. Baiknya kalian jangan terpancing emosi, bawa tenang dan biacarakan secara baik baik. Keputusan yang di ambil saat sedang emosi hanya akan membuat penyesalan di kemudian hari
Keuangan    : Dana lebih ada baiknya disimpan saja, ajakan teman untuk berfoya-foya sebaiknya dipikir dulu, jangan sampai timbul penyesalan dikemudian hari.

Gemini (21 Mei -  20 Juni )
Umum    : Dalam kehidupan hindarilah pikiran negative kamu terhadap orang lain, cobalah untuk memaafkan kesalahan orang lain. Memang ada baiknya waspada, namun kamu juga jangan berlebihan. Hidup tidak selamanya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.
Love    : Apa susahnya bagi anda untuk memarahinya, akan tetapi itu semua untungnya apa? Jangan-jangan malah akan lebih menyakiti hatinya.
Keuangan    : Kamu ada baiknya mulai menelaah pengeluaran mana yang penting dan tidak penting.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex