Jalan Longsor Penghubung 2 Desa, Diduga Pihak Dinas PUPR Kampar Bungkam

Rabu, 16 September 2020 - 21:23:47 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Jalan aspal yang berlobang di desa perbatasan Siabu dan ridan tidak ada tanggapan dengan Dinas terkait PUPR Kampar.

 

Menurut pantauan awak media di lapangan Rabu 16/8/20. 
Di duga jalan ini telah lama longsor dan rusak kita menyayangkan jalan tersebut sebelum ada korban yang berjatuhan alangkah baiknya diperbaiki oleh pihak PUPR Kabupaten Kampar.

 

Di sa'at pewarta komfirmasi  melalui salah seorang Kabid di PUPR bernama Nazarudin yang biasa di sebut  orang "Ombak " melalui Pesan Whatshap sekitar pukul 16.00 WIB sore Rabu, ia tidak merespon , sampai berita ini di tayangkan.


Tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Desa Siabu yang tidak mau namanya dipublikasikan, "jalan ini memang udah rusak kita berharap sekali Dinas terkait agar segera memperbaiki, "ucapnya.


"Jalan yang rusak ini juga menghubungkan antara desa ridan permai dan desa siabu"tambahnya.

 

Jalan ini sangatlah penting untuk kami lewati apa lagi Masyarakat dari PT Ciliandra setiap pergi ke pasar inpres Bangkinang, tetap melewati jalan yang hancur ini dan kita sangat menyayangkan, "jangan sampai masyarakat jatuh  jalan yang loslngsor seperti goa ini,," tambah nya, apakah tidak ada dana di kabupaten untuk memperbaiki jalan yang rusak ini?" Tutup Salah seorang warga tersebut.
(Team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex