Sijago Merah Mengamuk, Satu Unit Bangunan di Duri XIII Ludes Terbakar

Rabu, 16 September 2020 - 19:03:03 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Sijago Merah kembali mengamuk, kini giliran rumah permanen yang terletak di Jalan Lintas Duri-Dumai Duri XIII, RT 02, RW 04, Desa Bumbung, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis yang mejadi sasarannya, pada Hari Rabu (16/9/2020) sekira pukul 14:35 wib.

 

Rumah pemanen yang berukuran 8x11 meter yang menjadi sasaran sijago merah pada siang itu diketahui adalah milik Untan (55th), yang dihuni bersama dengan istri Jusmini (55th) dan juga anaknya Adnan (20th).

 

Kobaran api yang terlihat pada siang itu sangat mengejutkan warga, yang sontak segera menghubungi pihak Damkar.

 

Komandan Regu (Danru) UPDT Damkar Mandau Segera meluncur ke TKP Kebakaran setelah berkoordinasi dengan Polsek Mandau dan setiba di TKP segera melakukan pemadaman.

 

" Sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui Tim sedang berfokus pada pemadaman api dulu," Ujar Danru Damkar UPDT Damkar Mandau.

 

Dengan mengerahkan dua unit armada Damkar, Armada mobil tangki milik PT. ISA, Serta personel Polsek dan Koramil 04/Mandau, melalui Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bumbung, berjibaku melawan gagahnya sijago merah melahap bangunan tersebut.

 

Selain itu, jajaran Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Bathin Sobanga juga ikut serta dalam pemadaman, sehingga sekira pukul 15:54 wib api pun berhasil dipadamkan.

 

"Setelah api berhasil dipadamkan, tim segera melakukan pendinginan, dan dari kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah," Ujar Danru UPTD Damkar Mandau.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex