Cegah Penularan Covid-19 Ditempat Umum, Polsek Minas Gelar Giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau

Rabu, 16 September 2020 - 10:48:41 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Jajaran personil Polsek Minas dibawah Kepemimpinan AKBP Birma Naipospos hari ini Rabu (16/09/2020) sekira pukul 08.15 WIB, mereka kembali melaksanakan kegiatan bersih-bersih, hal ini dilakukan dalam rangka giat BERSIH UNTUK SEHAT POLDA RIAU yang bertempat di wilayah Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau.

 

Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos menerangkan kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan TR Kapolri No STR /121/III/PAM.3.3/202 tanggal 13 Maret 2020 dan hasil pelaksanaan Vicon yang dipimpin Kadiv Humas Polri pada hari jumat tanggal 13 Maret 2020 beberapa bulan lalu tentang upaya pencegahan untuk kesehatan di seluruh wilayah Indonesia.

 

AKBP Birma juga menerangkan, adapun rangkaian serta lokasi kegiatan bersih-bersih ataupun kerja bakti tersebut adalah pukul 08:15 samapai dengan pukul 08:30 WIB, dilaksanakan disekitaran sentra pelayanan Kepolisian Polsek Minas.

 

"Kita melakukan pembersihan sampah-sampah yang ada dilingkungan Mako Polsek Minas, kemudian juga membersihkan toilet yang ada di dalam Mako Polsek Minas, selanjutnya mengadakan Hand Sanitizer didepan pintu masuk Kantor Mako Polsek Minas, membersihkan dan mengecek kotak P3K sentral pelayanan Kepolisian, membersihkan kaca-kaca kantor menggunakan Cling pembersih kaca," kata AKBP Birma Naipospos kepada Wartawan media ini.

 

AKBP Birma juga menjelaskan dilaksanakannya kegiatan bersih-bersih tersebut adalah bertujuan untuk menangkal dan mengantisipasi masuknya  penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya ditempat yang memungkinkan penyebaran virus Corona tersebut berada.

 

"Dan sekira pukul 08.30 WIB, giat bersih - bersih untuk kesehatan tersebut telah selesai dilaksanakan, selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex