Hartop Lansung Tancap Gas, Gencar Sosialisasi Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Ahad, 13 September 2020 - 16:08:39 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pasangan calon Bupati
H.Hamulian-M.Sahril Topan (Hartop)  langsung tancap gas. Pasca dinyatakan lolos verifikasi faktual (verfak),pasangan bakal calon (balon)  pemilihan bupati dan wakil bupati Rokan Hulu tahun 2020.

 

Selain melalui media massa dan media sosial, Calon dan Tim Relawan Hartop gencar turun ke masyarakat bersilaturahmi dan memasang spanduk serta baliho yang terpasang di beberapa titik strategis.

 

Belum lagi, Tim Relawan rajin berkeliling menjalin silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat. Keliling di Bumi Negeri Seribu Suluk yang begitu luas untuk bertemu wajah-wajah baru tiap harinya. Tak mengherankan, Hartop makin dikenal oleh masyarakat.

 

“Makin dekat pemilihan, kita akan terus gencar sosialisasi biar Hartop semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Susilo salah satu tokoh masyarakat Rokan Hulu.
Minggu 13/09/2020.

 

Menurut dia, silaturahmi yang di lakukan pasangan Hartop dengan komponen warga memang bukan hal baru. Apalagi H.Hamulian. sendiri merupakan kader partai Golkar dan sudah pernah maju jadi calon wakil Bupati Rokan Hulu berpasangan dengan Suparman, Sementara pasangannya M.Sahril Topan salah satu Anggota DPRD Rohul Dua Priode, Dari pengalaman itulah Hartop sudah banyak mendapat perhatian masyarakat.

 

“Saya yakin dukungan kepada Hartop pada Pilkada 2020 ini semakin kuat. Apalagi sekarang berpasangan H.Hamulian dengan M.Sahril Topan yang merupakan presentasi perwakilan masyarakat Rokan Hulu." terangnya.

 

Semakin sering turun kelapangan, akan menambah poin popularitas dan elektabilitas keduanya."Tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex