Kepala Puskesmas Sungai Apit Dokter Adrian Hidayat

Seorang Warga Sei Apit Dinyatakan Positif Covid-19, Kapus Adrian Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Rabu, 09 September 2020 - 21:58:13 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Beredarnya surat pemberitahuan hasil swab positif Covid 19 dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Siak yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Sungai Apit untuk melakukan tracking, bahwasanya salah seorang masyarakat Kecamatan Sungai Apit dinyatakan positif Covid 19, membuat kepanikan masyarakat Kecamatan Sungai Apit. 

Terkait hal ini Kepala Puskesmas Dr.Adrian Hidayat kepada awak Media, Rabu (09/09/20) menghimbau Kepada Semua Masyarakat Sungai Apit untuk tetap tenang.

 

"Dengan adanya Masyarakat Sungai Apit yang positif, Maka mari bersama-sama kita mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa Pendemi Covid 19 dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker apa bila bepergian dan mencuci tangan pakai sabun," Imbuhnya.

 

"Ini menjadi pembelajaran buat kita, betapa pentingnya hidup sehat dengan selalu mengindahkan apa yang menjadi anjuran Pemerintah supaya kecamatan Sungai Apit terhindar dari virus Covid 19 ini." Tambah Adrian.

 

Lanjutnya, "Surat Pemberitahuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Ini dikeluarkan Berdasarka hasil swab yang dikeluarkan oleh Laboratoriun Malekuler Rumah sakit Arifin Ahmad Pekanbaru yang menyatakan adanya salah seorang warga kampung Penyengat kecamatan Sungai Apit berinisial SA 19 tahun yang positif Covid 19." Pungkas Adrian.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex