Komunitas Buayo Bersatu Kota Dumai Telah Terbentuk Dan Dipimpin Novri Maulana (Agig)

Rabu, 09 September 2020 - 20:00:55 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Rabu (9/9). Komunitas Buayo Bersatu Dumai telah terbentuk dan ketuanya Novri Maulan biasa di panggil Agig, Novri Maulana(agig) terpilih secara aklamasi oleh anggota Buayo Bersatu.

 

Nama Buayo diambil dari hewan aligator yang tangguh dan mempunyai sifat yang setia terhadap pasangannya,dengan dasar itu orang orang yang terhimpun di dalam komunitas Buayo Bersatu ini adalah orang orang yang tangguh dan setia.

 

Dalam pemikiran orang banyak bahwa seseorang yang di gelar dengan buaya adalah orang yang tidak setia dengan pasangannya atau suka selingkuh,maka dari itu komunitas ini di bentuk untuk menghilangkan pemikiran seperti itu.

 

Komunitas Buayo Bersatu siap menjalankan agendanya dengan melakukan kegiatan sosial dan juga mendukung program pemerintah.

 

Dalam hal ini Novri Maulan(agig) mengungkapkan"Sebenarnya komunitas ini sudah ada,hanya untuk beberapa orang saja,dikarenakan anggota sudah semakin banyak,maka teman teman berinisiatif buat struktur kepengurusan agar komunitas ini lebih baik lagi, Komunitas ini terbuka untuk umum,khususnya masyarakat Dumai,disini kita bisa saling mempererat tali silahturahmi dan juga kita mempunyai program program sosial bagi masyarakat kota Dumai."ungkapnya.

 

Lanjutnya"Dalam komunitas ini kita akan melakukan hal hal yang positif,memang namanya Buayo tapi bukan buayo sebenarnya, kenapa Buayo karena Buayo itu Kuat,kulitnya keras,rahangnya kuat dan setia dengan pasangannya,mudah mudahan komunitas ini berbuat banyak dan berguna untuk masyarakat Dumai."imbuhnya.

 

Dengan dikukuhkannya komunitas Buayo Bersatu ini yang di ketuai Novri Maulana(agig) bisa sebagai komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat kota Dumai.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex