H.Sukiman-H.Indra Gunawan Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Ke KPU

Jumat, 04 September 2020 - 22:21:36 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H.Sukiman-H.Indra Gunawan datang ke kantor KPU sekitar Jam 15.00 Wib, kedatangan keduanya bersama rombongan  untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu untuk periode 2021-2026,Jum,at 04/09/2020.

 

Kedatangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan beserta ketua dari Partai Koalisi dan Tim relawan disambut baek oleh Ketua KPU beserta anggota KPU lainnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Setelah acara pendaftaran usai Kelmi Amri SH yang juga Ketua Partai Koalisi pengusung Pasangan H.Sukiman-Indra Gunawan mengatakan telah menyerahkan semua berkas pendaftaran ke KPU.

 

"Hari ini kita sudah serahkan semua berkas pendaftaran kandidat kita ke KPU dan setelah 
dilakukan verifikasi berkas oleh KPU Alhamdulillah pasangan calon bupati dan wakil bupati H.Sukiman - H.Indra Gunawan dinyatakan telah di terima karena sudah melengkapi berkas pencalonan."Katanya.

 

Kelmi Amri Mengucap kan rasa syukurnya karena acara pendaftaran ini berjalan dengan baek dan lancar.

 

"Alhamdulillah kami sudah selesai mendampingi H.Sukiman-H.Indra Gunawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu mendaftar ke KPU,Insyaallah mereka berdua adalah harapan warga Rokan Hulu untuk menjadi Bupati dan wakil bupati masa periode 2021-2026 dan kita juga bersyukur acara ini berjalan dengan baek."Ucapnya.

 

Dari pantauan di lapangan pendaftaran ini di hadiri Oleh Ketua Panwaslu dan anggota Panwaslu serta Personil Polres Rokan Hulu untuk mengamankan kegiatan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex