Penampilan Drama Lawak Hang Tunam Oleh Pengat Production membuat Penonton Tertawa Terpingkal-pingkal

Kamis, 09 November 2017 - 14:59:48 WIB
Share Tweet Google +

Rabu malam Kamis, 8/11/2017 tepatnya sehabis sholat isya masyarakat Kota Siak tampak memenuhi ruangan Tengku Mahratu. Kedatangan masyarakat berdasarkan info yang beredar baik dari mulut kemulut surat undangan maupun media bahwasannya akan ada penampilan Pengat Production berjudul Hang Tunam di gedung Mahratu pada rabu malam kamis. Betul saja, nampak begitu antusias masyrakat untuk menyaksikannya.

Sebuah drama lawak berjudul Hang Tunam ini di Sutradarai Oleh Zulkarnain Al Idrus, beliau juga sebagai pemeran tokoh utama yakni Hang Tunam. Kemudian Hang Bedal oleh Makhruf, Hang Lesing oleh Yanto, Sultan Purnama oleh Putra, Putri Redup Malam oleh dedi, datuk Bendahara oleh Deni, datuk Nikah Kawin oleh Hengky dan  pemeran mak  inang oleh Rozali.

Drama lawak Hang Tunam yang diperankan oleh pemuda kab. Siak ini begitu membuat para penonton terkesima. Bukan hanya dengan lawakannya namun juga dengan alur cerita yang dimainkan begitu indah juga dibantu dengan penataan panggung yang sangat bagus.

Penampilan semacam ini baru pertama kali kita adakan di Siak, namun kalau untul didaerah lain sudah sering. Ungkap Sutradara (zulkarnain) kepada media CATATANRIAU. COM. Beliau juga berharap ada pihak yang mau membantu memfasilitasi dari penampilan kami saat pementasan. Harapan juga Pementasan semacam ini minimal 3 kali diadakan dalam setahun. Disini kami juga menerima panggilan masyarakat untuk menampilkan peran d acara-acara seperti pernikahan misalnya, imbuh sang sutradara.

Pementasan Oleh Pengat Production kali ini juga dihadiri oleh Kadis Pariwisata (Fauzi Azni), Kabid Ekonomi Kreatif (Said Muzani), Kabag Umum (Roni Rahmat), Kabid Kebudayaan (Mahadar), Kabid Destinasi wisata (Basriansyah) dan juga ormas diantaranya KNPI, Karang Taruna, MPKS, Komunitas Sudut Siak dan ormas lainnya serta ratusan masyarakat lainnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex