Paslon Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri gelar deklarasi sebelum daftar ke KPU, Jumat 04 /09/2020

Sebelum Mendaftar ke KPU, Paslon Ridi-Habibi Deklarasi dan Gelar Istiqosah

Jumat, 04 September 2020 - 16:01:27 WIB
Share Tweet Google +

 


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Bakal pasangan calon Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri (Ridi-Habibi) menggelar deklarasi di kediaman Ridi, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (04/09/2020).

 

Sebelum mendaftar di kantor KPU, pasangan pengusaha dan politikus menggelar serangkaian kegiatan, yakni Ziarah ke makam Buya Karim, Istiqosah dan Deklarasi.

 

Hadir petinggi dari partai koalisi 'Harapan Sejahtera' pengusung pasangan Ridi-Habi yakni Hanura, PAN dan PKS, relawan dan simpatisan.

 

Dalam deklarasi ini, pasangan Ridi-Habibi meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Pelalawan. Terlihat raut wajah optimis dari pasangan ini menyapa hadirin yang melimpah.

 

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan komitmen deklarasi disampaikan oleh partai koalisi PAN, Hanura dan PKS yang diwakili H Herman Maskar dan partai pendukung yakni Partai Perindo, Partai Berkarya dan Partai Gelora diwakili oleh Masparianto dengan menyatakan pernyataan dukungannya dan siap untuk memenangkan Ridi-Habibi. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex