Penemuan Tengkorak di Kebun Sawit Kandis

Rabu, 08 November 2017 - 16:41:06 WIB
Share Tweet Google +

Kandis  – Selasa menjelang siang, terjadi penemuan yang mengejutkan di perkebunan sawit milik Sdr Carles Situmorang (41) tepatnya di jl Lintas pekanbaru - Duri Km 57 Kandis Kel. Telaga Sama Sam Kec. Kandis Kab Siak. Penemuan Tengkorak dan Tulang yang diduga merupakan Tengkorak dan Tulang manusia ini di awali saat Saksi I (Charles Situmorang, 41) dan Saksi II ( Erik S Sinaga, 31) sedang memanen sawit di kebun milik mereka. Pada saat saksi I sedang bekerja, tiba tiba ybs menemukan tengkorak dan tulang yang berserakan dan langsung memanggil Saksi II untuk melihat tengkorak tersebut.

Dengan adanya penemuan Tengkorak yang belum diketahui jenis kelaminya itu, Saksi I bersama Saudara Pasaribu yang juga merupakan warga Kandis menghubungi Bhabinkamtibmas Kel Telaga Sam Sam Aipda Romi S Purba guna memberitahukan tentang penemuan tersebut untuk selanjutnya di teruskan kepada Ka SPK Polsek Kandis.

Tak lama berselang, Wakapolsek Kandis AKP SAFNIL bersama personil Polsek Kandis tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP. Pada saat di TKP di temukan berserakan tulang dan tengkorak yang menyerupai manusia dan temukan seutas tali Nilon Warna Kuning dengan panjang +/- 1 Meter, 1 Celana panjang levis warna Biru, 1 baju kaos oblong, 1 celana dalam.

Saat ini disekitar lokasi sudah terpasang police line dan tengkorak beserta tulang belulang sudah dikumpulkan guna proses penyelidikan lebih lanjut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex