Jalin Silaturrahmi ,Kapolres Rokan Hulu Ngopi Bareng Dengan Anggota AWI

Kamis, 03 September 2020 - 09:20:23 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Hidayat, SIK,MH, Menggelar Kopi bareng bersama dengan beberapa awak media online yang tergabung dalam organisa Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) di warkop Zee Cafe kota pasir pengaraian,Kecamatan Rambah,Kabupaten Rokan Hulu Rabu 02/09/2020 Pukul.21.00.Wib.

 

Ngopi bareng ini hanya di hadiri oleh beberapa anggota perwakilan dari AWI yang berjumlah sekitar sepuluh orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,mengingat situasi dan kondisi saat ini masih dalam suasana Covid-19 maka pertemuan ini di batasi.

 

Kedatangan orang nomor satu di Polres Rokan Hulu ini di sambut langsung oleh Ketua AWI Sukrial Halomoan Nasution beserta anggota AWI yang hadir.

 

Kapolres Rokan Hulu Mengatakan, sebagai Kapolres yang baru, silaturahmi itu penting sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu  sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat namun karena suasana kita masih dalam suasana Covid-19 makanya kita batasi."Katanya

 

Dalam ngopi bersama dengan para awak media, Kapolres menjelaskan bahwa, Kapolres Rohul akan membangun soliditas, apabila sudah terbangun, maka dalam bekerja akan mudah mencapai tujuan, dan yang kedua melayani dengan hati nurani, karena segala sesuatu yang dilakukan dengan hati nurani maka hasilnya akan jauh lebih baik, baik sosial maupun agama. ”Jelasnya.

 

Kapolres Rohul juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin lebih baik lagi dan kita juga akan adakan acara-acara seperti ini kepada seluruh organisasi wartawan yang ada di Rokan Hulu yang sebelumnya kita juga sudah adakan dengan organisai PWI. "Ucap Kapolres.

 

Ketua Aliansi Wartawan Rokan Hulu,Sukrial Halomoan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu yang telah menyempatkan waktunya untuk duduk bersama dengan beberapa anggota AWI, tentunya dengan pertemuan seperti ini bisa menjalin kerja sama yang baek untuk kedepannya terutama dalam pemberitaan."Ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex