Wujud Penghormatan Pahlawan di Hari Jadi Ke 72, Polwan Polres Siak Ziarah ke Makam SSK II

Jumat, 28 Agustus 2020 - 11:21:41 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 72 yang jatuh pada 1 September nanti, Polwan Polres Siak melakukan ziarah ke makam pahlawan, Jumat (28/8/20).  

 

Bertempat di Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak dipimpin Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK Seluruh Polwan Polres Siak melakukan Ziarah makam dan tabur bunga. 

 

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya , SH, SIK, MIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP. Rosna Meilani, SIK yang juga Selaku Senior Polwan Polres Siak Menerangkan bahwa Pada hari ini dilakukan Doa Bersama dan penaburan bunga di makam Pahlawan Nasional tersebut.

 

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan Yang ke-72,” kata AKP Rosna.

 

Dalam kegiatan ini terangnya Seluruh Polwan Polres Siak melakukan tabur bunga sebagai wujud terima kasih dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI. 

 

“Semoga kita dapat mengambil makna di balik acara ini, kita mengingat kembali jasa jasa para pahlawan yang telah mendahului kita , tentunya dapat mengambil sesuatu yang dapat ditiru untuk pengabdian,” katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex