Buka Konferensi XI PGRI, Bupati Kampar ; PGRI Wadah Pemersatu Guru

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:50:35 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri sekaligus membuka Konferensi XI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kampar Masa Bakti XI Periode 2020 - 2025 di Gedung Guru, Kamis (27/8/2020).

 

Sekda Kampar dalam sambutannya mengatakan kehadiran PGRI sangat berperan dalam memperjuangkan Aspirasi para guru, Ini adalah wadah yang tepat dalam menjalin persatuan dan kesatuan para guru khususnya di Kabupaten Kampar. "Selain itu kehadiran PGRI juga berkontribusi dalam mengangkat harkat dan martabat guru di Indonesia" Kata Yusri.

 

Yusri juga menghimbau untuk mengikuti arah perkembangan pembelajaran serta melakukan perubahan yang fundamental dalam kegiatan belajar mengajar. "Ruang kelas mengalami revolusi pembelajar digital, apalagi pada saat kondisi pandemi covid 19 ini" Lanjut Yusri.

 

"Saya berharap PGRI Kabupaten Kampar dan cabang PGRI se-kabupaten Kampar berperan gigih dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan guru bersama pemda Kampar dan terus memajukan pendidikan" Harap Yusri.

 

Sementara itu, Ketua PGRI Riau, Dr. M. Syafi'i, M.Pd. mengatakan bahwa guru secara terus menerus melakukan pembenahan dan peningkatan kompetensi selaku tenaga pendidik. "Guru adalah garda terdepan dan menjadi utama untuk mendidik penerus generasi bangsa" Kata Syafi'i.(Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex