Plt Kadis PUPR Pelalawan MD Rizal dengan semangat segera perbaiki jalan berlubang Pangkalan Kerinci, Kamis 27 Agustus 2020

PUPR dan Camat Pangkalan Kerinci Bahas Jalan Berlubang

Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:25:51 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Pelaksanatugas (Plt) Kepala Dinas  PUPR Pelalawan, MD Rizal Abbas, bersama Camat Pangkalan Kerinci dan seluruh lurah se- Pangkalan Kerinci membahas Jalan berlubang di Pangkalan Kerinci, Rabu (26/08/2020).


Banyaknya pengaduan jalan berlubang di Pangkalan Kerinci menjadikan Dinas PUPR harus bekerja lebih keras lagi dan untuk segera mengeksekusi perbaikan.

 

Saat dikonfirmasi terkait jalan berlubang ini tidak menampik adanya pengaduan dari masyarakat. " Memang udah banyak pengaduan masyarakat, termasuk ke DPRD. Dinas PUPR telah melakukan rapat dengan camat dan lurah.  PUPR harus bekerjs lebih keras lagi untuk menuntaskan persoalan infrastruktur," kata MD Rizal dengan semangat.

 

Pihak PUPR telah melakukan pertemuan dengan bersama seluruh lurah dan camat se-Pangkalan Kerinci untuk membahas perbaikan jalan menggunakan dana swakelola yang ada.

 

"Tadi kita sudah rapat teknis dengan lurah dan kecamatan. Untuk merealisasikan perbaikan jalan yang rusak saat ini. Kita langsung respon pengaduan dari warga," ungkap MD Rizal.

 

Dinas PUPR, kata MD Rizal, memiliki dana swakelola sebesar Rp 3 miliar untuk perbaikan jalan sepanjang 3.000 meter. Anggaran itu yang akan dibagi-bagi untuk jalan yang mengalami kerusakan di Pelalawan, termasuk  Pangkalan Kerinci. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex