Kapolres Siak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra

Rabu, 01 November 2017 - 18:16:25 WIB
Share Tweet Google +

Rabu pagi dihalaman Mapolres Siak dilaksanakan apel gelar pasukan operasi zebra Siak tahun 2017, Apel gabungan terdiri dari Pasukan personil Polres, Polsek jajaran Polres Siak, Dinas Perhubungan Kab.Siak, Pol PP Kab.Siak, serta barisan SenKom Kab.Siak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Barliansyah,SIk (01/11/2017)

 

Kegiatan Apel gabungan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintahan Daerah Kab. Siak diantaranya Kadishub dan Infokom Kab Siak, Kadis PU Kab.Siak, Kasat pol PP Kab.Siak.

 

Dalam amanat Kapolres Siak sebagai  pimpinan Apel membacakan amanat Kakor Lantas Mabes Polri Irjen Drs.Royke Lumowa,MM adapun penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas pada operasi zebra tahun ini oleh ka kor lantas polri sebagai berikut :

1. Selalu Bertaqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa;

2. Jaga Keselamatan Anda Dalam Pelaksanaan Tugas;

3. Peningkatan Disiplin Anggota Polantas Dan Terwujudnya Pelayanan Polantas Yang Bersih Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme;

4. Bertindaklah Secara Tegas Namun Humanis Terhadap Setiap Pelanggaran Hukum Yang Berpotensi Menimbulkan Gangguan Kamseltibcar Lantas;

5. Terwujudnya Masyarakat Yang Tertib Dan Patuh Hukum Dalam Berlalu Lintas.

 

Satlantas Polres Siak akan melaksanakan Operasi Zebra Siak tahun 2017 dari tanggal 01 sampai dengan 14 November 2017 diharapkan masyarakat yang mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat melengkapi surat - surat dan kelengkapan kendaraan.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex