Personil Polsubsektor Pelalawan Sosialisasi AKB "New Normal" kepada warga sekitar Jl Koridor PT RAPP Lalang Kabung, Minggu 23 Agustus 2020

Personil Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Cegah COVID-19

Ahad, 23 Agustus 2020 - 14:47:37 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Mengingat perkembangan penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) saat sekarang ini, maka dianggap perlu dilakukan upaya pencegahan seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan. Minggu, (23/08/2020).

 

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) "New Normal" kepada masyarakat agar terhindari dari penyebaran COVID-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan.

 

Adapaun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

 

Sosialisasi dilakukan oleh Personel Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Bripka Saut N bersama satu orang rekannya.
Sasaran di tempat berkumpulnya warga di Seputaran Jalan Koridor PT RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

 

Bripka Saut N mengatakan, "Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan, agar masyarakat pelalawan terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh COVID-19" ucapnya.

 

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, "Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personilnya, tidak hanya dilaksanakan oleh petugas piket Yanmas tapi juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas se kecamatan Pelalawan".
Berharap, dengan sosialisasi tersebut masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran COVID-19 di kecamatan Pelalawan. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex