Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Bappeda Kabupaten Rokan Hulu

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:47:41 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Bupati Rokan Hulu H Sukiman Melalui Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris kembali melantik dan mengambil sumpah kepala Bappeda yang baru Muhammad Zaki yang sebelumnya menjabat Asinten I Pemkab Rohul di Aula kantor Bappeda Rokan Hulu menggantikan Pak Nifsar yang sudah pensiun pada bulan Mei tahun 2020 yang lalu.

 

Nampak hadir dalam acara kegiatan pengambilan sumpah jabatan itu, Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris, Kepala Bappeda yang baru Muhammad Zaki serta pejabat struktural kantor Bappeda.

 

Dengan mematuhi aturan protokol kesehatan Sekda Rohul membacakan sumpah jabatan yang di ikuti oleh Muhammad Zaki sebagai Kepala Bappeda yang baru. Rabu 19/08/2020. Pukul 04.00 Wib Sore.

 

Dalam sambutannya Sekda Rohul menyampaikan dengan kekosongan kepala Bappeda harus di isi dengan secapatnya.

 

"H. Abdul Haris mengatakan sudah hampir tiga bulan ini kepala Bappeda Rohul mengalami kekosongan dengan berakhirnya jabatan kepala Bappeda yang lama Bapak Nifsar yang sudah masuk masa pensiunnya pada bulan Mei yang lalu, Kekosongan ini tidak bisa dibiarkan lama dan harus secapatnya di isi untuk mengatur perencanaan pembangunan di tahun 2021. Pekerjaan-pekerjaan perencanaan termasuk strategi pembangunan tahun 2021 semua ini pekerjaan yang menunggu Kepala Bappeda yang baru."Kata Sekda.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex