Dalam Rangka HUT RI ke 75, Polres Rokan Hulu Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:46:01 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Polisi Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan cara memberikan sembako kepada dua Panti Asuhan yang ada di Rokan Hulu yaitu Panti Asuhan Al Khairiyah dan Panti Asuhan Budi Mulia dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesa (HUT- RI) yang ke- 75 Tahun 2020, Rabu 19/08/2020.

 

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamah, Kasat Lantas  Rohul, Kasubbag Personil, Pam Obvit Sat Sabhara,Paur Log dan Paur Humas serta Pers Polres Rokan Hulu.

 

Kegiatan Bhakti Sosial yang digelar kali ini dengan cara memberikan bantuan sejenis sembako berupa 40 Karung Beras 10 Kg, 30 Karton Mie Instan dan 6 Karton Minyak Goreng. 

 

Humas Polres Rohul melalui rilis persnya menyampaikan penyerahan ini di pimpin langsung oleh Waka polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamah yang diserahkan langsung Kepada Panti Asuhan Al Khairiyah di Komplek Perkantoran Pemda Kab. Rokan Hulu yang di terima oleh Pengurus Panti Asuhan Bu Ratna Juller yang Juga Merupakan Bhayangkara Ranti Polsek Rambah Hilir Cabang Rokan Hulu tepatnya sekira Pukul 11.40 Wib.

 

Selanjut Waka Polres dan Rombongan melanjutkan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Budi Mulya di Dusun Kampung Bukit Kelurahan Pasir Pengaraian Kecmaatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang juga diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Pukul 
12.00 Wib.

 

Kegiatan Bhakti Sosial ini berjalan dengan baik dan Lancar, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman Dan 
Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex