Percepat Penanganan Covid-19 Polres Bengkalis Lakukan Penertiban Personil

Rabu, 19 Agustus 2020 - 07:19:12 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Polres Bengkalis laksanakan kegiatan penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan pada Hari Selasa (18/8/2020) sekira pukul 06:15 wib.

 

Giat penegakan Disiplin Kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, dan cek penggunaan masker dilakukan bagi Seluruh Personil Polres Bengkalis, hal itu bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di area Polres Bengkalis.

 

"Kegiatan Optimalisasi dan pendisiplinan sudah kami lakukan sejak awal, sesuai Perintah Pimpinan", Ujar Kapolres Bengkalis. AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, saat ditanya oleh rekan Media.

 

"Karena mengingat belum Habisnya Virus ini hingga saat ini dan yang Paling utama kita Mendapatkan juga Perintah dan Petunjuk dari Pimpinan maka Sejak Hari ini kita semua sudah Melaksanakan Pendisiplinan Pola Hidup Baru dengan Mengikuti Protokol Kesehatan dan Akan kita Laksanakan Setiap Harinya dan apapun Hasilnya kami laporkan kepada Pimpinan Setiap hari setelah melaksanakan Pendisiplinan Tersebut, Betapapun saat kita melaksanakan Tes Swab beberapa Minggu yang lalu dengan Hasil Semua Personil dan Staf Polres Bengkalis Negatif", Tambah Kapolres Bengkalis.

 

Adapun Lokasi Pelaksanan kegiatan tersebut dimulai dari Pintu Masuk Atau Gerbang Polres Bengkalis, da sejak kegiatan ini dilaksanakan tidak satu pun Personil Polres Bengkalis yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Roni Syahendra. S.H. SIK. MSc, yang didampingi oleh Kasi Propam Ipda Julkarnain, tersebut berakhir sekira pukul 06:55 wib, selama giat berlangsung semua berjalan aman dan Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex