Lagi Lagi kecelakaan Kerja Terjadi Di Kota Dumai...

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:48:23 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | A R (25) Jatuh dari ketinggian kurang lebih 7 meter, Sebagai pekerja pengelasan mengalami kecelakaan pada pukul kurang lebih 10.00 WIB disaat seluruh karyawan lagi aktif menjalankan aktivitasnya, kalau masalah APD kita diperlengkapi oleh pihak Maincon dari PT Naga Mas nya,sebut rekan satu kerjanya Iswandi.

 

Saat di Konfirmasi kepada Mandor Hardyansyah ," Kebetulan posisinya sipekerja ingin memindahkan safety kerjanya, namun persis kejadian nya tidak tau, karna kebetulan lagi kontrol yang lainnya, mungkin langkah awal kami  untuk pertolongan pertama kita langsung melarikan korban ke RSUD Kota Dumai agar mendapatkan perawatan secara maksimal,"ucap mandor Hardyansyah.

 

CV Melati Jaya Teknik Vendor dari PT Naga Mas Palm Oil Lestari Dumai yang berada di kawasan pelabuhan Pelindo Dumai, CV Melati Jaya Teknik mendapat pekerjaan perbaikan over cangkang.

 

Keterangan Humas PT Naga Mas Palm Oil Lestari Frangky"memang benar telah terjadi kecelakaan kerja di area PT Naga Mas Palm Oil Lestari pagi pukul 10.00 wib, "ujarnya.

 

Korban mengalami retak bagian tengkorak kepala, korban saat ini masih dalam keadaan koma dan sedang dalam penangan medis.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex